Minggu, 07 September 2008

udah lama ni ga posting..
sibuk siiiyh..
haaha. hga juga lah. paling cuma menyibuk-nyibukkan diri.
tapi akhir-akhir ini aku kehilangan semangat untuk melakukan kegiatan.
itulah aku. pas lagi semangatnya lagi membara, bisa gila-gilaan. eeh, pas timbul kumatnya(ilang semangat) bner-bner ga napsu ngapa-ngapain. alhasil, semua rencana berantakan, masalah datang dengan seenaknya(huh!!), nilai-nilai jeblok semua, tugas-tugas terbengkalai, termasuk juga nge post.. hehehe
itu makanya, dengan semngat berpuasa(halah..) aku mau mencari serpihan semangat-semangat ku terdahulu. biar ga bener-bener kayak orang ga niat idup di duniaa.. hahahaha
dan juga, di bulan Ramadhan ini lah saat aku dan kalian semua bisa mendapat pahala yang berlipat-lipat ganda. bayangin aja, baca 1 huruf Al-Quran pahala nya banyak banget dah, apalagi kalo ngbacanya brhalaman-halaman. bahkan, temen sekelas aku aj punya tekad yang kayaknya lebih dari bulat, 1 hari dia mesti baca Al-Quran 1 juz. katanya sih biar bisa mengimbangi dosa-dosa yang pernah dia lakuin. umhh, ide bagus tuh..
bisalah dipraktekkan..

hahaha

skian dulu lha y.
ntar aq nge post lg tentang banyak hal..
slmt menikmati.. x)

1 komentar:

dimdim mengatakan...

aamiin. saya sudah baca, subhanallah ilmunya :)